Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Fakta atau Tidak, Slogan Ini Sangat Menyesatkan !!!

Akhir-akhir ini, seringkali kita jumpai slogan-slogan yang tidak bermutu tapi sangat berpengaruh dan sangat menyesatkan. Mungkin slogan ini sering kali anda dengar, dan jika anda mengikutinya maka anda hanya mendukung terjadinya perpecahan dalam polemik politik. Berikut ini adalah slogan-slogan yang tidak bermutu, namun sangat berpengaruh terhadap kehidupan bermasyarakat:

"Saya orang Islam, dan saya tetap pilih Ahok, apakah itu menandakan saya kafir?", ayo coba apa maksud ucapannya itu? kemudian disisipkan lagi dengan kalimat "Lebih bagus memilih pemimpin kafir tapi jujur daripada Pemimpin muslim tapi tidak jujur", nagh pernyataan ini apa maksudnya yagh?


Lebih lagi, ada slogan semacam ini "Anti FPI bukan berarti anti Islam, jangan disamakan antara Islam dan FPI", kemudian dikaitkan dengan slogan yang satu ini "Sedangkan Anti Pancasila sudah pasti Anti NKRI". Bukankah slogan-slogan semacam ini hanya bertujuan untuk merusak tatanan sosial baik dalam beragama maupun dalam bernegara?

Dari beberapa slogan di atas, pengaruhnya kepada kalian yang muslim adalah perlahan-lahan tidak ada lagi rasa kepercayaan kepada saudara kalian yang seagama dengan kalian. FPI hadir di tengah-tengah muslim sebagai penyeimbang sekaligus penghalau kemaksiatan, lalu dengan slogan di atas mengajarkan kepada masyarakat untuk membenci FPI hingga perlahan-lahan bagaimana masyarakat itu sendiri yang menjadi lawan FPI. Ini kan menyesatkan,,, !!?

Lalu dari slogan itu, siapa pula yang dikatakan kafir? kenapa meski mengkafir-kafirkan orang lain? apakah ini karena akibat terlalu bebasanya mengutarakan pendapat, sehingga tiada lagi budi bahasa yang baik untuk diutarakan? Ini juga benar-benar menyesatkan ...

Dan parahnya lagi jika dikatakan "Agama tidak boleh dicampuradukan dengan politik, sebab politik itu kotor", yagh bagaimana tidak kotor kalau anggota parpolnya adalah orang-orang preman? Coba kalau rata-rata uztad yang memegang kendali parpolnya, tentu nuansanya lain lagi, ada agama yang mengontrol pergerakan politik, akan memberikan warna tersendiri ...

Semoga anda yang membaca artikel ini, tidak terpengaruh dengan slogan-slogan murahan di atas,,,

Sekian dari saya wassalam,,,
Share:
Blogger
Disqus
Posting Komentar

No comments

SIPfromPTK >> Kebijakan Komentar
Saling menghargai itu indah
Baca Kebijakan Berkomentar kami sebelum berkomentar.

Info Pendidikan

Lihat lebih banyak lagi !!! »

Guru

Lihat lebih banyak lagi !!! »
X
FORMULIR KONTAK

X
small rss nasrul Al Quran Digital
Dengarkan bacaannya !!!


Klik Play/Pause jika ingin memainkan atau memberhentikan audio
Widget by Nasrul Alimuddin
Klik di sini untuk mendengarkan bacaan lainnya !!!
Recent Comments Widget

Disqus Comment

Dokumentasi

 
Contact Kembali ke atas