Home » , , , » Cara Daftar Hosting Gratis Indonesia di idHostinger

Cara Daftar Hosting Gratis Indonesia di idHostinger

Written By Nasrul Alimuddin on Tuesday, September 8, 2015 | 10:25 PM

idHostinger merupakan Hosting Indonesia yang menyediakan domain dan hosting gratis atau order beserta subdomain selamanya dengan cpanel namun hampir unlimited karena menyediakan kapasitas besar untuk disk space bandwidth dan addon domain yang semuanya anda bisa dapatkan melalui langkah-langkah berikut:

1. Kunjungi halaman resminya di sini >> IDHOSTINGER <<

2. klik gambar dibawah!


langsung saja klik Order Sekarang untuk cara hosting gratis

3. Setelah itu drag ke bawah untuk melihat tampilan form pendaftaran dan masukkan semua biodata yang diminta dan data yang anda masukkan benar-benar valid, lalu klik Buat Akun






Setelah itu silahkan cek email Anda (e-mail yang Anda gunakan saat mendaftar tadi). Idhostinger akan mengirimkan dua (2) email kepada Anda. Email yang pertama tentang peberitahuan bahwa Anda berhasil mendaftar di Idhostinger dan email yang kedua adalah pemberitahuan tentang link aktivasi akun.

Klik link aktivasi yang ada pada email ke dua untuk mengaktifakan akun Anda. Setelah Anda klik, maka akun Anda akan aktif dan Anda dapat membuat akun di Idhostinger.

4. berikutnya anda akan melihat 3 paket pilihan yaitu paket gratis, paket prmium dan paket bisnis. Bagi yang belum tau menggunakan hostingan dengan baik, sebaiknya pilih paket gratis dulu. Langsung saja klik Order di paket gratis.


5. Silahkan dipilih salah satu paket pilihannya dan selanjutnya memasukkan domain atau subdomain lalu klik BUAT atau ODER!

 

Jika anda pilih domain, itu berarti anda harus punya domain berbayar terlebih dahulu di penyedia layanan domain yang harus dihubungkan DNS atau nama serevernya. Dan jika anda pilih subdomain, maka subdomain yang diberikan ada beberapa pilihan, diantaranya esy.es, 16mb.com, 96.it, hol.es, pe.hu, dan .890.com

Misalkan, ketika diisi di kolom Subdomain : websekolahku dan pilihan di sampingnya memilih esy.es, berarti alamat subdomain anda adalah websekolahku.esy.es, di alamat domain inilah yang akan nanti kita gunakan untuk menginstal CMS.

Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat !!!



Share this article :

Published By : Nasrul Alimuddin ~ SIP from PTK

Terimakasih telah membaca Cara Daftar Hosting Gratis Indonesia di idHostinger...!!! Artikel ini dipublikasikan oleh Nasrul Alimuddin pada hari Tuesday, September 8, 2015. Jika ingin menyebarluaskan artikel ini, anda dapat mengklik tombol berbagi atau tombol 'Share' yang terletak di setiap bawah postingan. Adapun kritik dan saran tentang Cara Daftar Hosting Gratis Indonesia di idHostinger dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

:: Salam Admin ::

Komentar Sahabat
0 Komentar Sahabat