Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Daftar PTK Dikmen Kabupaten Gowa yang Sudah Terbit SKTP 2015 - Hasil Verifikasi Aplikasi ADK Pertanggal 19 Juni 2015



Di Pertemuan Operator Dikmen se Kab. Gowa, tanggal 20 Juni 2015 di Gedung Merah Sungguminasa pada Pukul 10.00 Wita tadi pagi, telah diinformasikan bahwa sebagian besar PTK sudah terbit SKTPnya, namun masih ada juga beberapa PTK yang masih belum terbit SK Bayarnya. Mengenai Verifikasi lebih lanjut, diberikan waktu kepada semua Operator Sekolah se Kabupaten Gowa yang bermasalah dengan data PTKnya dengan belum diterbitkannya SK Bayar, agar secepatnya memperbaiki data PTK yang masih perlu dicek kevalidan datanya. Paling lambat dikumpul file backup ADK Sekolahnya hari senin 22 Juni 2015 di Operator Kabupaten.

Bagi yang belum terbit SKTPnya, himbauan kepada semua guru agar menghubungi operatornya masing-masing supaya operatornya mendapatkan kemudahan informasi tentang kevalidan data yang masih perlu dicek dan dikonfirmasi oleh PTK yang bersangkutan. Bagi guru yang mengabaikan hal ini tidak sepatutnya menyalahkan operatornya jika di saat pencairan tunjangan sertifikasi nanti namanya tidak ada dalam daftar nama-nama guru yang berhak menerima tunjangan sertifikasi. Adapun bagi PTK yang sudah terbit SKTPnya, sudah tidak ada masalah lagi, dan tinggal menunggu waktu cairnya tunjangan sertifikasi. Jangan lupa untuk selalu berdoa, agar tunjangan sertifikasi anda secepatnya dibayarkan.

Informasi lainnya adalah Tunjangan Sertifikasi akan cair minggu depan, kita tinggal menghitung hari, yang jelasanya dalam bulan suci Ramadhan ini akan cair tunjangan sertifikasinya... hehe,,, mengenai hal ini, jangan dilupakan tenaga operatornya, mereka juga butuh tunjangan kasih sayang dari guru-gurunya, apalagi bulan ini adalah bulan suci Ramadhan, sangat dianjurkan untuk melakukan kebajikan, sebagian dari sertifikasi anda adalah hak orang lain, termasuk haknya operator yang memperjuangkan nasib tunjangan sertifikasi anda... Bukannya menuntut, tapi sedikit berbagi penghidupanlah... sama-samajaki manusia menurut argumen yang disepakati, sama-samajaki butuh penghidupan, hehe... yang walaupun ala kadarnya itu sudah lebih dari menghargai jerih payah seseorang... ngarep.com... Tidak ada juga insentif dari guru-gurunya kepada operatornya juga nggak apa-apa, yang penting anda (guru-guru) merasa senang dengan perjuangan operatornya yang tanpa pamrih...

Bagi PTK yang ingin mencek SK Bayarnya, silahkan klik link ini >> DAFTAR VERIFIKASI DATA TUNJANGAN GURU JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH KABUPATEN GOWA TAHUN 2015 YANG SUDAH TERBIT SK TPG (SK BAYAR) << Jika Data Sekolah dan data PTK anda tidak ada dalam daftar tersebut, silahkan menghubungi Operatornya. Sekian dari saya, semoga kita semua dapat mengambil manfaatnya!!!

Salam...


Share:
Blogger
Disqus
Posting Komentar

Info Pendidikan

Lihat lebih banyak lagi !!! »

Guru

Lihat lebih banyak lagi !!! »
X
FORMULIR KONTAK

X
small rss nasrul Al Quran Digital
Dengarkan bacaannya !!!


Klik Play/Pause jika ingin memainkan atau memberhentikan audio
Widget by Nasrul Alimuddin
Klik di sini untuk mendengarkan bacaan lainnya !!!
Recent Comments Widget

Disqus Comment

Dokumentasi

 
Contact Kembali ke atas